Rabu, 23 April 2014

"WELCOME" My CB150R

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba.. Ane dapat telepon dari Dealer Honda dekat rumah kalau motor yang ane indent lebih kurang selama 2 bulan akhirnya akan dikirimkan.. Langsung aja ane bilang ke pihak dealer untuk langsung aja diantar walau ane masih dikantor dan di rumah yang ada hanya pembantu..hehhee

Setelah menempuh perjalanan cukup panjang dari Bekasi (lokasi kantor) menuju rumah (keb.jeruk) akhirnya sampai didepan pintu rumah dan belum ganti pakaian langsung ane buka pintu garasi dan disitulah pertama kalinya ane ketemu "doi".. :D
Rasa letih pun langsung hilang seketika,,, udah gak sabar utk langsung test ride,, eehh baru inget udah malem (sekitar jam 8an)... dan diputuskan besok pagi saja test nya.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar